Twitter

Cara Classic Hack Akun Facebook

Author http://internasionalcheatrz.blogspot.com/ - -
Home » Cara Classic Hack Akun Facebook

  

Cara Classic Hack Akun Facebook - Cara klasik hack akun facebook ini sudah banyak diketahui oleh orang , karena cara ini sangatlah manual dan klasik .. Jika anda sudah merasa jago dalam hack facebook jangan lihat halaman ini !! ..

Step One

Request jadi teman victim / target di facebook.

Step Two

Lihat profilenya. Catat tanggal lahir, nama istri, pacar, anak, adik kakak, dan tanggal lahir mereka. Semua hal yang ada di facebooknya, sedetail-detailnya!

Step Three

Logout.  Coba-coba kombinasi/tebak password target dari data profile yang victim berikan. Jika berhasil, lanjut ke Step Four. Jika Gagal kembali ke Step One.

Step Four

Jika account facebook victim berhasil masuk, coba-coba ke account social network victim lainnya, termasuk email, control panel website, paypal,internet banking dan lain-lain, karena kemungkinan victim menggunakan password yang sama sangat besar... dan tinggal kalian ganti passwordnya dan lakukan langkah lain agar si target tidak bisa mengembalikkan akunnya


Cara Pencegahan :

-
Jangan pernah menggunakan password yang berasal dari data data pribadi anda seperti nama istri ,pacar dll

- Apabila terpaksa anda menggunakan password yang berasal dari data pribandi anda, pastikan anda memprivasikannya agar tidak bisa dilihat oleh semua orang ...

Demikian artikel mengenai 
Cara Classic Hack Akun Facebook , semoga bermanfaat